Menyingkap 10 titik G-spot pada wanita

Support for Kampanye Damai pemilu Indonesia 2009

G-spot adalah titik-titik tertentu yang dimiliki seorang wanita dimana akan memberikan rangsangan seksualitas yang luar biasa jika disentuh oleh pasangannya. G-pot ini terdapat pada 10 titik diseluruh tubuh seorang wanita. Seorang pria yang ingin memberikan kepuasan seks untuk pasangannya diajibkan mengetahui ke-10 titik G-spot pada wanita. Huruf G dalam G-spot berasal dari nama seorang dokter Ernst Grafenberg yang menemukannya pada 1950-an. Menurut sang dokter, G-spot pada tubuh wanita terletak di dalam Miss Ginie di dinding bagian atasnya. Daerah itu membengkak dan biasanya akan menghasilkan respon menyenangkan, sehingga pada sebagian wanita menyebabkan orgasme. Namun ada beberapa sumber mengatakan bahwa G-spot tersensitif dari seorang wanita itu berlainan menurut pribadi masing2. Ada yang sangat sensitif, ada yang sensitif bahkan ada yang tidak peka sama sekali. Karena itu lebih baik si wanita pendamping hidup anda sendiri yang memberitahukannya kepada anda dimana titik p[aling sensitif yang dipunyainya. Namun secara umum ada 10 titik G-spot yang dimiliki oleh seorang wanita, dan ke-10 titik itu adalah :
Foto Cewek Bugil

1. Paha
Jangan pernah berlaku kasar saat menyentuh bagian yang dipenuhi urat saraf ini. Biarkan jemari Anda menari dengan lembut di atas kulit yang penuh pesona.

2. Belakang lutut
Tak bisa dimungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh “penyerahan” diri wanita. Sebab, di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut.

3. Bokong
Sampaikan sinyal pesan Anda saat ingin bercinta dengan pasangan. Alamatkan tangan Anda pada wilayah ini dan pastikan si dia merasakan kesenangannya. Untuk Anda ketahui, area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

4. Leher
Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat istri Anda terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda “bermain”, lenguhan napasnya akan terdengar. Genggam lembut lehernya dengan satu tangan dan tangan lainnya membelainya. Perlakuan seperti ini akan membuat dia menyerah pasrah.

5. Telinga
Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan Anda. Katakan jika hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila tubuh si dia bergerak erotis.

6. Kaki
Seharian berjalan membuat kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan.

7. Payudara
Inilah yang pertama diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

8. Pergelangan tangan
Sepertinya aneh jika ini salah satu titik sensitif wanita. Tapi mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.

9. Genitalia
Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, seperti biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan ?

10. Bibir
Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita. Jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehinga dia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan. Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya. Luar biasa….!

Demikian ke 10 titik G-spot yang dimiliki seorang wanita pada umumnya. Jika ingin mengetahui lagi banyak hal mengenai wanita, bisa anda baca pada artikel Wanita terindah berikut ini


  1. df

    terima kasih atas infonya
    dengan in saya bisa menambah
    pengetahuan ttg tubuh wanita yang paling sensitif

  2. muzakki, jacky

    ajib boss

    q request cara alami biar air mani lama keluarnya kira2 keluarnya 12 jam-an lah,….. soalnya aku kalo lagi bersetubuh lama banget

    • shelby angels

      mau tau caranya agar air mani ndak kluar slama 12 jam, mudah aja bro, sebelum air maninya keluar, sibuyung cepat2 digenggam (dicekek) sampe air maninya ndak jadi muncrat, ato pake kondom yg teuuubel aja kira2 1cm biar lama kluar

  3. Saya py pnglaman saat mlakukn analsex dg pacar sy kok bs kluar dara y,ap sm halny dg vagina wkt prtma kali

  4. DreamBoys

    kalau pengen ngerangsang G-Spot pada wanita, itu gimana caranya yah? kok selama ini gw lum pernah tuh merasakan yang namanya g-spot itu.. terus kalau udah kena tuh ke titik Grafenberg itu apakah yang merasakan nikmat itu hanya kaum lelaki saja, atau keduanya… terima kasih. SLm

  5. dafid shahadad

    gi mn cr nya brhbgn intim lbh lm.krn setiap sy brhbgan intim separma sy cpt kluar,g mn crny sprm tdk cpt klr? theks…

  6. oki

    gmna biar cwe keluar cairan yg bgtu bnyak sprti air kencing?apakah cw itu bnr2 puas jika mengalami sperti itu?thanks mohon jawaban nya

  1. 1 Mau kampanye aja kok susah « Kampanye Damai Indonesia

    […] susah menemukan G-spot dari kampanye ini agar mencapai orgasme terbaik, namun dukungan harus terus dilakukan demi […]




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: